Judi Poker Online

Hall of Famer Poker & Legenda WPT Mike Sexton Meninggal Dunia

Pada awal September, dunia poker mengetahui bahwa Mike Sexton, salah satu duta besar permainan, telah berjuang melawan kanker prostat yang telah menyebar ke organ lain. Akibatnya, Poker Hall of Famer memulai perawatan di rumah sebulan sebelumnya.

Sayangnya, teman lama Sexton Linda Johnson berbagi bahwa legenda poker itu meninggal dunia pada hari Minggu.

Sexton mendedikasikan hidupnya untuk permainan poker. Pertama, dia menghabiskan beberapa dekade sebagai pemain pro yang dihormati. Kemudian, dia beralih dengan lancar ke peran yang mengesankan sebagai komentator TV untuk Tur Poker Dunia, pekerjaan yang mungkin paling dia kenal. Selama dan di antara tugas-tugas itu, ia menjabat sebagai pendukung untuk permainan dan duta besar, yang mengarah pada transisi terakhir sebagai full-timer dalam peran itu untuk partypoker, perusahaan poker online yang ia bantu mulai.

Dia dicintai secara universal oleh kolega, penggemar, dan sesama pemain, dan kontribusinya yang sangat besar pada permainan diakui ketika dia menjadi satu-satunya anggota Poker Hall of Fame’s Class of 2009.

Setelah menghabiskan beberapa tahun di masa mudanya mempelajari permainan dan mengasah keterampilannya di awal masa dewasa, Sexton pindah ke Las Vegas untuk menjadi pemain poker profesional pada tahun 1985. Di sana, dia membuat koneksi yang mencakup calon pendiri WPT Steve Lipscomb.

Ketika Lipscomb menyiapkan ide besarnya untuk diluncurkan, dia memberi tahu Sexton dan Johnson tentang hal itu saat naik pesawat ke Kosta Rika.

Tentu saja, Linda dan saya tidak tahu apa-apa tentang itu; kami pikir itu adalah hal terhebat sejak mengiris roti, kata Sexton kepada PokerNews bertahun-tahun kemudian. Kami menyukai gagasan menciptakan olahraga baru.

Lipscomb meminta Sexton untuk menjadi komentator, peran yang akan dia isi bersama Vince Van Patten. Sexton setuju dan menjadi wajah perusahaan, dengan suaranya yang antusias menarasikan aksi di lusinan meja final selama 15 tahun ke depan.

Pengetahuan dan kecintaannya pada permainan membantu menyambut pemain yang tak terhitung jumlahnya ke dunia poker, karena siaran terobosan WPT memainkan peran besar dalam menghasilkan tahun-tahun booming permainan.

Pada 2017, setelah 15 tahun bekerja untuk WPT sebagai komentator dan duta besar, Sexton pindah ke peran sebagai ketua partypoker. Dia meninggalkan Tony Dunst untuk menggantikannya.

Luar biasa, katanya setelah beberapa bulan menjalani pekerjaan baru. Itu bagus untukku, itu hanya nama yang bagus untuk duta besar yang baik.

Saya suka Tur Poker Dunia. Sulit meninggalkan pekerjaan itu, tetapi itu hanya kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan.

Sexton memiliki sejarah panjang dengan partypoker, karena dia telah menjadi bagian dari tim ketika tumbuh menjadi raksasa industri di tahun-tahun sebelum undang-undang anti-poker disahkan di AS. Faktanya, dia telah dikreditkan dengan menghasilkan nama.

Saya menjadi partypoker sejak awal, bahkan sebelum ada nama atau satu kartu virtual dibagikan, katanya. Saya mengalami saat-saat gila ledakan poker ketika kami menjadi situs No. 1 di dunia. Saya ingat orang-orang tidur di lantai kantor ketika kami semua bekerja 24/7 untuk meluncurkan perangkat lunak, dan saya ingat partypoker pertama Juta di kapal pesiar yang membayar $ 500K.

Seorang kolega dari periode awal itu, Mike O’Malley, membagikan di Twitter sebuah anekdot dari hari-hari yang meresahkan dan tidak menguntungkan yang menyoroti dedikasi Sexton pada permainan dan tekadnya untuk mengembangkan poker menjadi fenomena global.

Menurut O’Malley, petinggi partypoker sedang berjuang mengatasi kerugian $ 500K dan bersumpah untuk tidak pernah menjalankan Jutaan partypoker lainnya. Sexton meyakinkan mereka untuk menjalankannya sekali lagi setelah mengoceh tentang betapa suksesnya itu, dan dengan kampanye iklan tepat waktu yang dibangun di sekitar WPT yang baru ditayangkan, dia benar. Perusahaan lepas landas setelah itu, melonjak ke pemimpin industri karena poker online meledak dan ledakan poker mulai membuahkan hasil.

Saya tahu konsensus umum adalah bahwa orang lain adalah katalisator untuk ledakan poker, tulis O’Malley. Tapi kenyataannya adalah, jika Anda tahu ceritanya dan melihat apa yang sebenarnya terjadi, ledakan poker terjadi sebelum Chris Moneymaker pernah bermain poker. Dan orang yang paling bertanggung jawab untuk itu adalah Mike Sexton.

Kembali dengan partypoker mulai tahun 2017, Sexton melakukan perjalanan ke acara-acara di seluruh dunia, senang hati dengan para pemain, dan umumnya hanya memainkan peran duta besar untuk kesempurnaan. Itu adalah tema sepanjang waktunya di poker, dengan pemain yang tak terhitung jumlahnya menuangkan kisah-kisah menyentuh saat-saat hebat dengan Sexton dan jauh dari perasaan.

Tema lain sepanjang karir Sexton adalah komitmen untuk amal. Ketika dia memenangkan Turnamen Juara WSOP seharga $ 1 juta pada tahun 2006, dia berkata bahwa dia akan menyumbangkan setengah dari uangnya untuk lima badan amal yang berbeda.

Sexton melihat sumbangan amal sebagai cara poker untuk membangun niat baik di komunitas dan membuang reputasi negatif yang dipegang beberapa orang untuk permainan tersebut.

Dia memperjuangkan acara seperti Big One for One Drop senilai $ 1.000.000 perdana – yang dia hasilkan minimal sebesar $ 1,1 juta – dan secara teratur berpartisipasi dalam turnamen yang berfokus pada amal seperti WPT’s Tiger Jam dan WSOP’s Salute to Warriors.

Musuh poker yang paling gigih tidak akan bisa melawan poker jika kita mulai menyumbangkan banyak uang untuk amal yang bermanfaat, katanya pada tahun 2006. Dan mengapa tidak? Itu hal yang benar untuk dilakukan.

Sexton pernah memberi tahu PokerNews bahwa dia menjadikan poker hidupku dan jelas tidak ada cara lain untuk menggambarkan dekade yang dia habiskan di industri ini. Dia mengisi berbagai peran di dalam dan di sekitar game, menyentuh kehidupan yang tak terhitung jumlahnya dengan kepribadiannya yang suka berteman, humor yang siap, dan suara yang langsung dikenali.

Menurut The Hendon Mob, Sexton mengumpulkan $ 6.708.146 pendapatan turnamen langsung seumur hidup sejak tahun 1981. Pada tahun 2016, dia memiliki mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia merebut gelar WPT dengan mencatat Acara Utama WPT Montreal seharga $ 317.817. Alhasil, namanya pun terukir di ajang bergengsi Piala Champions, yang awal musim panas ini berganti nama menjadi Mike Sexton WPT Champions Cup untuk menghormatinya. Dia menyebutnya merendahkan hati dan puncak tertinggi dalam karirnya.

Sexton memenangkan gelang emas pertamanya dan satu-satunya di World Series of Poker 1989 ketika dia mencatat Event # 11: Hi-Lo Kartu Tujuh Batas $ 1.500 untuk $ 104.400. Dia juga memiliki dua runner-up finis, empat tempat keempat, dan selusin penampilan tabel terakhir. Itu termasuk kesembilan dalam perdana Big One for One Drop seharga $ 1.109.333, skor karir terbesarnya.

Tanda tangan merek dagangnya dari siaran WPT akan terdengar akrab di telinga penggemar poker di mana-mana dan tetap menjadi kutipan tanda tangannya:

Semoga semua kartumu hidup dan semoga semua potmu menjadi monster.